LPPM 08 Nov 2017

LPPM UIR Tuan Rumah ICOSET dan ICOSEEH

Universitas Islam Riau (UIR) menjadi tuan rumah International Conference 2017 ICOSET ( Internatioanal Conference On Science, Engineering and Technology) dan ICOSEEH ( Internatioanal Conference On Social, Economic, Education and Humaniora) 08 November 2107. 

Acara tingkat international ini dilaksanakan dilantai empat gedung Rektorat UIR. Kegiatan yang ditaja oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) dihadiri Rektor UIR Prof. Dr. Syafrinaldi, S.H., M. CL dan Prof. Dr. John Lee, Ph.D (President of Kyungdong University, Korea), Pof. Dr.Shigeki Inaba (Department of Environtmental Science Kyoto University of Japan) dan Yohei Murakami Phd (Associate Proffessor of Unit Design Kyoto University of Japan).

Rektor UIR memberikansambutan yang positif atas terlaksananya kegiatan internasional itu. Ia juga menyebut bahwa kegiatan tersebut sesuai dengan visi dan misi UIR. " tujuan utamanya seperti visi misi UIR yaitu UIR Menjdai Universitas Islam yang Unngul dan terkemuka di Asia Tenggara pada Tahun 2020. Salah satu cara langka untuk mempromosikan UIR seperti dengan bekerja sama dengan universitas luar dan membuat iven seperti ini,. mengadakan congerence bersama., pertukaran pelajar pertukaran staf ada pertukaran mahasiswa ke malaysia dan Korea," ujarnya.

 

 

[ admin-LPPM ]