LPPM 15 Mar 2018

Workshop Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian Hibah DIKTI.

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Riau (LPPM-UIR) Kamis, (15/03/2018) Menggelar Workshop Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian Hibah DIKTI.

Dalam Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Ruang Aula lantai III Pascasarjana UIR tersebut menghadirkan Prof. Ocky Karna Radjasa, Ph.D (direktur DRPM) sebagai pembicara utama,  Prof. Dr. Saryono Sikumbang (Reviewer Penelitian Hibah Dikti) sebagai Narasumber dan Prof. Dr. Ir. Khasrad, M. Si (Reviewer Pengabdian Hibah Dikti) Kegiatan yang digelar sejak pagi hari ini turut pula dihadiri oleh Rektor UIR Prof. Dr. Syafrinaldi, S.H., M. CL.  

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh dosen UIR saja, Dosen-dosen lain di lingkungan UIR juga antusias mengikuti Kegiatan Workshop tersebut, diantaranya STIKES PMC, STMIK AMIK RIAU, UNILAK, AKBID HEVETIA, POLITEKNIK CALTEX RIAU, STIKOM Pelita Indonesia, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai dan STIE Bangkinang. 

Kegiatan ini diharapakan dapat meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Pnelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dosen-dosen yang lolos Hibah Dikti dilingkungan Universitas Islam Riau dan dapat terpublish di Jurnal Nasional maupun jurnal Internasioal.

 

[ admin-LPPM ]