LPPM 12 Okt 2018

Monitoring dan Evaluasi Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Hibah Kemenristekdikti 2018

Monev eksternal program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat telah dilaksanakan pada tanggal 10-11 Oktober 2018 bertempat di LPPM UIR, Gedung Rektorat lantai 3.

Pelaksanaan MONEV yang dilakukan selama 2 hari ini dihadiri oleh sebanyak 38 peneliti se UIR dan 9 peneliti dari institusi lain yang mengikuti program penelitian dan pengabdian masyarakat dari Direktorat Riset Dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) Kementerian Riset Teknologi dan Perguruan tinggi (KEMENRISTEK DIKTI).

Tim reviewer nbsp;yang telah dipilih langsung oleh KEMENRISTEK DIKTI pada MONEV eksternal yang dilakukan di UIR berasal dari Universitas Lancangkuning, Universitas Stmik amik riau dan Universitas Riau.

Pelaksanaan kegiatan MONEV bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi progress nbsp;penelitian yang telah dilakukan oleh para peneliti serta diperlukan untuk menjamin akuntabilitas dan transparansi kegiatan penelitian yang telah dilaksanakan. Hal ini merupakan bagian dari penjaminan mutu kegiatan di perguruan tinggi.

Monev eksternal ini diharapkan dapat menjamin kesesuaian kegiatan yang dilakukan dengan proposal yang diajukan sebelumnya, dengan tetap mengedepankan kualitas penelitian.

[ admin-LPPM ]