LPPM 15 Jun 2019

LPPM UIR Gelar Seminar dan Klinik Proposal Hibah DIKTI

Pekanbaru, UIR : Universitas Islam Riau (UIR) kembali menggelar seminar penelitian, yang di diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Riau yang bertemakan “Klinik Proposal” dengan narasumber Prof. Ocky Karna Radjasa, M.Sc., Ph.D selaku Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi dan Prof. Dr. Saryono, M.Si selaku Reviewer Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Hibah Dikti.

 

Acara yang di selenggarakan di Gedung Rektorat Lantai 4 Universitas islam Riau, Jumat (14/06). Seminar penelitian ini merupakan aktivitas penting bagi seorang tenaga didik perguruan tinggi (dosen) selain mengajar dan pengabdian kepada masyarakat.

 

Seminar sekarang ini merupakan suatu bentuk LPPM UIR untuk membedah proposal-proposal yang ada, agar tidak terjadi kesalahan terhadap yang akan di ajukan, ujar Ketua LPPM UIR Dr. Evizal Abdul Kadir, S.T, M.Eng

 

Kita berharap pada seminar ini nanti dapat membantu dosen-dosen untuk bisa dalam pencapaian prossing profesor nya. Karena dalam tahun ini pencapaian target kita sekitar 100 yang mudah-mudahan tercapai, cakap Evizal.

 

Kemajuan penelitian proposal di UIR ini juga merupakan berkat tangan di dinginnya Prof. Ocky Karna Radjasa, M.Sc., Ph.D, kalau bisa kegiatan seminar ini menjadi kegiatan rutinan tahun agar kita bisa terus dalam pencapaian riset. ujar Wakil Rektor I Dr. H. Syafhendry, M.Si. Berdasar data yang di terima kegiatan riset ini semakin bertambah untuk Universitas Islam Riau, harapan target kita untuk tahun semoga saja tercapai untuk 100 proposal karena ini merupakan salah satu untuk UIR 2020 dalam pencapaian prossing profesor, tutup Syafhendry, M.Si.

 

Acara seminar pun di buka oleh Wakil Rektor I Dr. H. Syafhendry, M.Si, tampak hadir dalam acara Sekretaris LPPM Dr.Hj.Zetriuslita, SPd.,MSi, Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Ujang Paman, M.Agr, Ketua Satuan Pengawasan Internal (SPI) Hariswanto, SE., M.Si., AK, Ketua LPM Dr. Agusnimar, MSc.

 

Didalam seminar kali ini juga di hadiri oleh beberapa dari Institusi STIKOM, AMIK Tri Dharma, STMIK Dharmapala Riau, AKBID Helvetia, STMIK HTP, STMIK-AMIK Riau, Universitas Abdul Rab, UR dan Unilak.

[ admin-LPPM ]