LEMBAGA PENELITIAN
DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

Universitas Islam Riau

LPPM UIR Bersama 74 Reviewer Samakan Persepsi dan Sosialisasi Sistim Proposal Secara Online

Maret 13, 2020

Download drama korea Subtitle Indonesia Hyena - www.downloaddramakorea.com

Pekanbaru, UIRNews : Setelah melakukan rangkaian kegiatan Monitoring dan evaluasi (Monev) selama dua hari dari tanggal 10-11 Maret 2020 yang dilaksanakan di gedung Rektorat UIR lantai 2 ruangan LPPM UIR.

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Riau (UIR), Kamis siang (12/03/2020) menggadakan kegiatan Sosialisasi Sistim Reviewer dan Penyampaian Persepsi Penelian Proposal Penelitian yang sebanyak 74 Reviewer (penelitian) dengan 279 upload proposal penelitian, yang dilaksanakan di gedung Rektorat UIR lantai 2.

Kegiatan ini merupakan dari persamaan persepsi dan sosialisasi sistim proposal secara online, yang bertujuan yang pertama untuk menyamakan persepsi para Reviewer poin-poin apa penilian dari proposal penelitian dosen UIR tersebut, karena ada bebrapa poin yakni keaslian, pembaharuan, latar belakang, kajian pustaka, dan lain-lainnya, kata Ketua LPPM UIR Dr. Evizal Abdul Kadir, S.T, M.Eng.

Jadi, dulunya masing-masing dosen mempunyai penilian yang sama, namun sekarang kita sama kan dulu dan sepakat kita poin mana yang menjadi poin penting. yang kedua untuk sekarang ini sistim penilian secara online, artinya kalau dulu masing-masing dosen mempersentasikan proposal menjadi konflik interes, maka untuk sekarang ini dengan adanya sistim online para dosen tidak tahu siapa yang menilai hasil penelitian mereka, selain itu juga memudahkan bagi para dosen penelitian, ujar Dr. Evizal Abdul Kadir.

Dr. Evizal berharap kedepan proposal penelitian UIR ini lebih banyak yang berkualitas dengan penilian yang lebih ketat dan berpoin serta diharapkan juga dosen proposal itu lebih benar-benar serius dan lebih mengarah ke substansi poin nya itu, sehingga banyak penelitian yang berkualitas, hasil nya juga berkualitas sehingga nama UIR lebih bagus, apalagi LPPM UIR sudah Cluster Utama yang menjadikan kita untuk menghadapi tantangan berat dan harus memberikan penelitian-penelitian yang berkualitas ke depannya, tutup Ketua LPPM UIR.

Sementara itu, Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinaldi SH., MCL mengatkan dengan adanya kegiatan persamaan persepsi dan sosialisasi sistim proposal secara online ini berharap para semua Reviewer dapat mengikuti nya secara baik-baik, karena ini merupakan dari kegiatan untuk menyamakan persepsi kita bersama-sama.

Semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan yang terbaik untuk UIR, dalam memenuhi program kerja Universitas Islam Riau untuk kemajuan pendidikan, tutup Rektor UIR.

LPPM Universitas Islam Riau


Jl. Kaharuddin Nasution 113 Pekanbaru Riau 28284.Gedung Rektorat Lt. 3
email : lppm@uir.ac.id

www.downloaddramakorea.com