LEMBAGA PENELITIAN
DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

Universitas Islam Riau

LPPM UIR Seminar Online World Class Professor Program

Juni 8, 2020

LPPM UIR Seminar Online World Class Professor Program

Juni 4, 2020

Pekanbaru, : Ditengah Pandemi Virus Corona Indonesia, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Riau (UIR) melakukan sosialisasi program dalam meningkatkan kinerja dosen dibidang penelitian.

Baru-baru ini LPPM UIR melakukan Webinar (seminar online) World Class Professor (WCP) Program , sebanyak 192 yang mendaftar dan yang dapat hadir 62 online, Kamis (4/06/2020) bersama narasumber dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang disampaikan Prof. Mudasir M.Eng., PhD Departemen Kimia, FMIPA UGM.

Didalam seminar Online ini, sebagai narasumber menerangkan bahwa akan adanya dua tantangan besar dan respons dalam dunia pendidikan, seperti yang diterangkan di dalam situs resminya Dr. Evizal Abdul Kadir ST, M.Eng.

Dibawah ini:

Seminar online ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para dosen dan peneliti Indonesia di dunia Internasional agar bisa bersaing dan bersinergi dengan peneliti dari luar serta menjalin kerjasama penelitian secara internasional dan juga sharing fasilitas, tegas Dr. Evizal.

Dr. Evizal berharap dengan adanya seminar online yang dilaksanakan oleh LPPM UIR ini, supaya bisa dipahami oleh para Dosen-Dosen dalam pengembangan penelitian nya, terutama lebih banyak lagi peneliti Indonesia menjalin kerjasama dengan Universitas terkemuka di dunia dan melakukan penelitian bersama serta publikasi pada jurnal bereputasi Internasional, tutupnya.

LPPM Universitas Islam Riau


Jl. Kaharuddin Nasution 113 Pekanbaru Riau 28284.Gedung Rektorat Lt. 3
email : lppm@uir.ac.id

www.downloaddramakorea.com