LEMBAGA PENELITIAN
DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

Universitas Islam Riau

UIR Laksanakan Tindaklanjut Monev PKM Periode II 2020

April 22, 2021

April 8, 2021 Pekanbaru, LPPM : Dari mulai 6 – 7 April 2021 LPPM Universitas Islam Riau telah melaksanakan Rangkaian Kegiatan Monitoring dan evaluasi (Monev) Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dosen UIR periode II 2020, yang delaksanakan secara daring, dan dilanjutkan kamis 8 April 2021 tindak lanjut monev juga secara daring yang ikuti lebih kurang 15 reviewer.

Ketua LPPM UIR Dr. Evizal Abdul Kadir, S.T, M.Eng bersama tim melanjutkan tindak lanjut dari kegiatan Monev PKM periode II 2020 yang diadakan selama dua hari.

Tindaklanjut ini merupakan bagian yang penting dalam sistem pengawasan, karena hal ini merupakan upaya yang harus dilakukan dalam rangka mengurangi permasalahan yang tidak sesuai kriteria, ujar Sekretaris LPPM UIR Dr. Hj. Zetriuslita, S.Pd., M.Si, Kamis (8/04/2021).

Selain itu, hal ini dimaksudkan agar dosen mempunyai waktu atau kesempatan untuk menyiapkan PKM nya termasuk memperbaiki kesalahan proposal yang telah mereka kerjakan.

Dengan berbagai terobosan ini, diharapkan dosen akan memberikan penyempurnaan dalam penyampaian proposal PKM nya, tutup Zetriuslita.

LPPM Universitas Islam Riau


Jl. Kaharuddin Nasution 113 Pekanbaru Riau 28284.Gedung Rektorat Lt. 3
email : lppm@uir.ac.id